Menuju Kemenangan, RT/RW hingga Professor Penggerak Kotak Kosong Menyatu Menangkan Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Makassar makin rasional menentukan pilihan pemimpinnya pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2020.

Berkaca dari kepemimpinan sebelumnya yang justru menciptakan kemunduran di berbagai sektor serta kegagalan sejumlah programnya, warga RW 05 Kelurahan Mallimongan Tua, Kecamatan Wajo mengambil sikap inginkan pemimpin baru di kota Makassar.

Dikomandoi Usman Tampa (85) Ketua RW 05 Kelurahan Mallimongan Tua, menyerukan warga di wilayahnya untuk tidak golput di pesta demokrasi tahun ini. Menurut pria paruh baya ini, saat inilah kesempatan baik bagi masyarakat Makassar berkontribusi membawa Makassar kembali ke era kejayaannya.

“Tak boleh Golput, kita harus memilih dan terlibat menentukan calon yang akan menjadi walikota,” seru Usman di hadapan puluhan warganya, saat menghadiri gelaran kampanye dialogis Cawali nomor urut 2, Munafri Arifuddin, di Jl Da’wah, Kecamatan Wajo, belum lama ini.

Usman yang mewakili warga RW 05 Mallimongan Tua menyampaikan langsung aspirasinya di hadapan Appi.

“Yang lalu kami di pihak kotak kosong, sekarang kami ingin pembaharuan sehingga Insya Allah saya dan warga saya khususnya RW 5 memilih Appi-Rahman,” tegas Usman.

Tak hanya itu, menetapkan pilihan ke Appi-Rahman bagi Usman didasari juga oleh berbagai pertimbangan lainnya.

“Selain karena menginginkan pembaharuan, Appi-Rahman ini saya perhatikan pemimpin yang amanah dan bisa bersinergi dalam kegiatan pembangunan,” sambungnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR