Millen Cyrus Dijebloskan di Sel Pria, Naysilla Mirdad: Tega Banget

Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penangkapan selebgram Millen Cyrus menambah daftar kelam selebriti tanah air yang terjerat kasus narkoba. Kabar ini juga cukup mengguncang jagat media sosial. Apalagi, sosok keponakan Ashanty ini cukup kontroversial.

Pemilik nama asli Muhammad Milendaru Prakasa ini diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Hasil tes urine menunjukkan Millen Cyrus positif sabu. Setelah hasil tes urine itu, Millen langsung ditahan. Dia tempatkan di sel pria.

Sel tahanan Millendaru pun sempat menjadi perdebatan publik. Millen memang terlahir sebagai pria namun belakangan penampilannya seperti wanita.

Perdebatan itu muncul di laman Instagram @lambe_turah. Akun gosip ini turut membagikan kabar mengenai penahanan selebgram transgender itu

“Masih pada penasaran ga nehhh gaes???” tulis akun @lambe_turah pada caption postingannya, Senin (23/11/2020).

Salah satu yang mencuat adalah komentar pesinetron Naysila Mirdad karena turut memberi komentar pada unggahan akun gosip populer tersebut.

Naysilla mengaku sedih dan tidak setuju jika Millen ditempatkan di sel pria.

“Ah jangan sampe!! Tega banget,” celetuk adik kandung Nana Mirdad itu melalui akun Instagram pribadinya, @naymirdad seraya menyematkan emoji menangis di akhir komentarnya.

Pro kontra pun menghujani komentar Naysilla. Ada yang setuju adapula yang menyanggah.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR