Pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando: Harapan Baru Makassar

Selasa, 24 November 2020 22:12

Shamsi Ali

Oleh: Shamsi Ali

Warga Makassar/Imam di kota New York

Walaupun saya telah lama di luar negeri, satu yang saya selalu pastikan adalah tetap memberikan perhatian dan kepedulian kepada tanah air, khususnya daerah kelahiran sendiri. Dan karenanya saya selalu mengikuti setiap perkembangan yang terjaadi di tanah air dan daerah tercinta.

Di saat-saat musim pilpres atau Pilkada saya juga tidak ketinggalan mengambil hak politik saya sebagai warga negara. Baik hak menentukan pilihan, terlebih lagi hak pilih itu sendiri.

Kali ini saya ingin memberikan pendapat tentang pilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Saya merasa Makassar adalah rumah saya sendiri. Maklum sejak tamat SD saya telah tinggal di Makassar dan ber KTP Makassar.

Satu hal yang ingin saya pastikan adalah bahwa pilihan saya kepada salah satu paslon bukan awkward pertimbangan personal interest (kepentingan pribadi). Tapi sebuah kejujuran nurani untukKebangkitan dan kemakmuran daerah.

Setelah melalui pendalaman melalui ragam kanal, termasuk melalui diskusi dengan banyak pihak, saya sampai kepada penilaian bahwa harapan untuk Makassar menjadi lebih baik, maju dan kuat sejajar dengan kota-kota besar lainnya ada pada paslon Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (APPI-ARB).

Penilaian ini bukan tanpa dasar. Dimulai dari tinjauan personal (kepribadian), pasangan ini tidak memiliki cacat integritas, apapun itu bentuknya. Mereka berdua tidak memiliki catatan negatif, bahkan dalam gosip publik sekalipun.

Komentar