Tidak Ada Nama Risman Pasigai, Berikut Nama-nama Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel Periode 2020-2025

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, menggelar konferensi pers, di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Selasa (24/11/2020). Hal itu dilakukan pasca Taufa Pawe menerima SK Kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulsel, yang diserahkan langsung Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich.

“Setelah kami menerima SK Kepengurusan dari DPP, selanjutnya akan berbuat, berkarya, memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Salah satu nama yang tidak masuk dalam struktur adalah Risman Pasigai. Ketua panitia musda X Golkar itu tidak tercatat dalam 175 pengurus yang dibacakan Taufan Pawe.

Terkait beberapa nama yang tidak masuk struktur, Taufan mengaku tidak mengakomodir seluruh kader yang ada di partai Golkar. Sebab, adanya keterbatasan jumlah yang mesti dimasukkan.

“Jika ada yang belum masuk struktur. Tentu kita tidak bisa mengakomodir semua kader karena keterbatasan,” ungkapnya.

Ketua MKGR Sulsel ini menambahkan, kepengurusan baru ini tentunya telah menyusun tagline kepengurusan baru juga yaitu ‘Hadirkan Golkar Baru Untuk Sulawesi Selatan’

“Dengan tagline ini, kami ingin mengubah paradigma yang ada, partai ini milik kader yang harus ditumbuh kembangkan sebagai cikal bakal semangat mengembalikan kejayaan partai golkar, jangan pernah meragukan semangat militansi golkar di kepemimpinan saya,” paparnya

Komentar


KONTEN BERSPONSOR