AHY Minta Fraksi Demokrat Pererat Kolaborasi dengan Pemprov Sulsel

Rabu, 25 November 2020 18:50

AHY dan NA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta secara khusus kepada Fraksi Demokrat di DPRD Sulsel agar semakin mempererat kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dalam mendukung pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM) nya.

“Saya juga tadi menitipkan pesan kepada bapak Gubernur, juga disini ada Ketua DPD Partai Demokrat Pak Ni’matullah dan teman-teman fraksi di Provinsi Sulsel agar semakin baik kerjasama, semakin sinergi dan semakin kolaboratif untuk membangun masyarakat kita,” ungkap AHY usia silaturahmi dengan Gubernur Sulsel, di Gubernuran, Rabu, 25 November 2020.

Menurut AHY, pertemuan singkat tersebut, dijadikan sebagai momentum untuk melepaskan kerinduan antara dirinya dengan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah. AHY juga menyempatkan untuk berdiskusi mengenai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel kedepannya.

“Intinya tadi kami berdiskusi melepaskan rindu, kebetulan sudah sejak lama merencanakan untuk silaturahim tapi baru ketemu waktunya sekarang, walaupun hanya sebentar tapi tadi kita berbicarakan belbagai hal yang baik untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan, kesejahteraan masyarakatnya, dan juga untuk Indonesia kedepan,” jelasnya.

Menurut AHY, kedatangan dalam rangka perjalanan keliling Indonesia dan pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulsel yang telah menerimanya dengan baik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

“Saya datang ke tempat beliau (Rujab Gubernur Sulsel) di terima dengan sangat baik, terimakasih Pak Gubernur, beliau tentunya sangat sibuk tapi masih menyempatkan waktunya untuk menerima saya dan para sahabat dari Jakarta,” tutupnya. (rilis)

Komentar