AHY: Saya Hadir untuk Pastikan Kemenangan Appi-Rahman di Makassar

Rabu, 25 November 2020 21:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) sudah ada di jalur kemenangan. Demokrat sebagai partai pengusung, akan semakin maksimal bekerja untuk memastikan kemenangan. 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kemudian menegaskan pentingnya mesin partai bekerja maksimal memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

“Yakinkan masyarakat. Menangkan swing voters,” instruksinya kepada kader Demokrat, saat menghadiri Media Gathering Ketum Demokrat AHY, di Appi-Rahman Town Hall, Menara Bosowa, Rabu (25/11/2020).  

AHY melanjutkan, kemenangan pasangan tagline Makassar Bangkit ini, sangat menentukan perjuangan Partai Demokrat kedepan. “Karena Makassar strategis untuk perjuangan selanjutnya,” katanya lagi

Kedatangannya ke Makassar disebut AHY sebagai bukti kesolidan partai berlogo mercy ini untuk kembali memenangkan Pilwalkot Makassar. “Saya hadir tidak ada maksud lain. Saya hadir untuk meyakinkan Demokrat kompak dan solid memenangkan Appi-Rahman dan calon lain. Ada instruksi daerah yang tak berpilkada untuk membantu,” sambung AHY.

Sebelum AHY berpidato, Appi didaulat tampil di atas podium. Pengusaha nasional dan CEO PSM Makassar ini mengapresiasi kehadiran AHY. Sekaligus memuji performa Partai Demokrat sebagai spesialis menang di Makassar. “Ini yang kami nanti-nantikan. Ada Pak Ketum (AHY) memberikan suport. Partai Demokrat selalu menuntaskan, dan Alhamdulillah selalu baik,” sanjung Appi yang ditemani Rahman Bando di atas podium.

Bagikan berita ini:
6
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar