AHY: Saya Hadir untuk Pastikan Kemenangan Appi-Rahman di Makassar

Rabu, 25 November 2020 21:10

Tak lupa, Appi memaparkan strategi kampanyenya. Di masa pandemi Covid-19 ini, Appi-Rahman fokus pada dua isu. Yakni penanganan Covid-19 dan perbaikan ekonomi. “Kampanye yang kami lakukan, sangat peduli terhadap penanganan Covid-19. Kami sudah membentuk duta sehat, membagikan 4 juta masker. Untuk memutus mata rantai Covid-19,” papar suami Melinda Aksa ini. 

“Kami juga sudah punya wisma isolasi mandiri untuk relawan dan warga yang terinfeksi. Inilah komitmen kami dalam menyuport kebijakan pemerintah,” sambung Appi “Kami sangat ingin Demokrat memberi dukungan lebih massif apalagi di hari-hari terakhir,” demikian Appi.

Sementara itu Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, dalam sambutannya meyakini ada enam daerah yang berpilkada akan dimenangkan usungan Demokrat. Ini merupakan hasil evaluasi Bappilu. “Kami yakin ada enam dari 12 hampir posisi menang. Secara umum di Sulsel, ada on the track. Tiga sisa itu punya peluang menang,” papar Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Sejumlah petinggi Demokrat tampak di kegiatan ini. Seperti Nuraeni Barung (Dewan Pertimbangan DPP Demokrat), Jafar Hafsah (Majelis Pertimbangan Tinggi), Renfil Antonia (Bendahara Umum DPP), Aliyah Mustika Ilham (Anggota DPR RI) dan Andi Nurbaeti (Wakil Bappilu DPP). (rilis)

Bagikan berita ini:
9
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar