Chelsea Lolos Dramatis, Lampard Puji 3 Pemain, Odoi: Semua Main Bagus

Rabu, 25 November 2020 07:37

Chelsea mengalahkan Rennes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, RENNES—Manajer Chelsea, Frank Lampard senang anak asuhnya bisa lolos ke babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa. Menurutnya, laga kontra Rennes Rabu hari ini sangat berat bagi timnya.

“Saya sangat senang bisa lolos dengan dua pertandingan tersisa. Itu pertandingan yang sangat sulit, mereka tim yang sangat bagus. Bentuk terakhir mereka tidak mencerminkan seberapa bagus mereka, itu adalah kemenangan yang sulit,” katanya ketika berbicara kepada BT Sport.

Ia lantas mengomentari pemainnya yang dimulai dengan Mason Mount. “Saya sangat senang. Dengan Mason, ada banyak pembicaraan dan pembicaraan negatif apa pun hanya perlu disingkirkan. Saya cukup beruntung bisa dekat dengannya dan apa yang dia lakukan di Derby dan musim lalu luar biasa,” ujar Lampard dikutip dari BBC Live.

“Saya tidak akan merusak kualitas yang dimilikinya. Dia memiliki semua kualitas, saya pikir dia bisa mendapatkan lebih banyak gol dan assist. Umpan untuk Gol Callum Hudson Odoi adalah kelas atas. Anda melihat Kai [Havertz] datang juga, kita perlu mempertahankan kompetisi itu,” lanjutnya.

“Saya sebenarnya tidak terlalu banyak berbicara dengannya. Kami memiliki hubungan yang baik, tidak sedekat yang dipikirkan beberapa orang. Dia tahu saya di sini jika dia membutuhkan bimbingan,” kata Lampard.

Tentang performa Callum Hudson-Odoi, legenda Chelsea itu mengatakan, “Saya senang. Saya tahu dia memiliki beberapa penampilan bagus minggu lalu untuk tim U-21 dan saya tahu dia menginginkan lebih banyak menit.”

Komentar