Closing Statement Appi-Rahman: Siri’na Makassar, Siri’na Appi-Rahman, Tena Kupakasiri’ Ki

Rabu, 25 November 2020 13:47

Banjir menjadi keluhan warga saat kampanye virtual Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman), Minggu (22/11/2020).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), menutup debat publik kedua Pilwali Makassar, Selasa (24/11/2020) malam, dengan menegaskan Paslon nomor urut 2 ini bakal menjadi pohon peneduh bagi.

Appi-Rahman melewati enam segmen pada debat kali ini dengan pemaparan program yang jelas dan tegas sesuai tema yang ditetapkan.

Satu persatu pertanyaan dari Panelis yang dibacakan oleh moderator dijawab dengan pasti.

Begitupun sanggahan dari tiga Paslon lainnya, berhasil dijawab Appi-Rahman dengan penegasan yang sesuai dengan visi-misi dan program mereka.

Di akhiri acara atau pada momen Closing Statment, Appi-Rahman berbagi peran bersuara memanfaatkan waktu yang ada.

Rahman Bando memulai closing statmentnya dengan menyinggung pembatalan SK pelantikan pejabat di jajaran Pemkot Makassar di masa Danny-Ical.

“Kami datang memberikan ketenangan, kenyamanan serta kepastian jenjang karir birokrat Makassar.Tidak akan ada lagi SK pelantikan yang dibatalkan instansi berwenang,”

“Karena tidak prosedural dan dilakukan semena-mena seperti yang pernah saya alami bersama 1073 pejabat lainnya,” sambung eks Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar ini.

Bagikan berita ini:
3
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar