Kakanwil Kumham Sulbar Terima DIPA Rp23,6 Miliar

Rabu, 25 November 2020 21:12

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Kakanwil Kemenkumham Sulbar, HM Anwar N didampingi Kabag Penyusunan Program dan Humas, H. Musa hadiri penyerahan DIPA dan Dana Transfer Tahun 2021 secara simbolis yang dilaksanakan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulbar.

DIPA dan Dana Transfer diserahkan langsung Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar di Aula Kantor Gubernur, Rabu,(25/11). Adapun DIPA yang diterimasebesar Rp23.672.835.000.

Anwar menyampaikan, DIPA tersebut diperuntukkan untuk Kantor Wilayah dan seluruh Unit Pelaksana Teknis di Sulawesi Barat.

“Dan akan digunakan sesuai alokasi yang telah ditentukan,” kata Anwar.

Siang tadi, Lapas Perempuan Mamuju juga mendapatkan sertifikat penghargaan sebagai Kinerja Pelaksanaan Anggaran terbaik TA 2020 kategori Satker Besar, di mana meraih peringkat kedua.

Sedangkan peringkat pertama diraih oleh Bidang Keuangan Polda Sulbar dan peringkat ketiga diraih Stasiun Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu dan Keamanan hasil perikanan Mamuju.

Turut hadir dalam penyerahan DIPA dan Transfer Dana Tahun 2021 yakni seluruh Kepala Instansi Vertikal, Forkopimda dan para bupati se Sulawesi Barat. (rls)

Bagikan berita ini:
5
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar