Lakukan Pelecehan Seksual di Medsos, Oknum Polisi Brigpol H Dilaporkan ke Polda

Rabu, 25 November 2020 19:57

Ilustrasi video syur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Oknum polisi Bripka H yang bertugas di Polres Parepare dilaporkan ke Polda Sulsel oleh perempuan MF, 34 tahun.

Laporan itu masuk ke bagian SPKT Polda Sulsel sejak Minggu (22/11/2020) atas kasus dugaan pelecahan seksual via media sosial (medsos). Pelaku dituduh melakukan teror dengan mengirimkan video konten porno ke korban.

MF menceritakan awalnya pelaku menelpon dan mengaku keluarga sekitar bulan Februari. Setelah itu, pelaku pun melancarkan aksinya dengan mengirim video dewasa melalui WhatsApp (WA).

MF mengaku antara dirinya dan pelaku tidak kenal akrab. Pelaku hanya tahu muka korban. Sebab, pelaku dan korban sempat satu kompleks di rumah dinas polisi di Parepare saat ayah korban masih berdinas di kepolisian.

“Awalnya diajak bicara, kirim chat WA kemudian dikirim video begituan. Saya sudah blokir nomornya sejak dikirim video bulan Maret,” kata MF saat bercerita soal kasusnya di redaksi fajar.co.id, Rabu (25/11/2020).

Chat WA pelaku ke korban

Atas kejadian tersebut, hubungan rumah tangga MF pun ikut terusik. Terlebih sang suami yang bekerja di luar Sulsel curiga atas chat dari lelaki H.

“Masalah ini kembali membesar tanggal 21 ini. Setelah suami saya cek nomor pelaku kembali, ternyata sudah berganti profil dengan seragam polisi. Dari situ kecurigaan dia semakin membesar dan menuduh saya tidak-tidak, terlebih saat saya ke Parepare,” jelasnya.

Komentar