Macet Parah di Jalan AP Pettarani, Begini Tanggapan Pelaksana Proyek Tol Layang

Rabu, 25 November 2020 22:31

Hanya saja, setelah pengerjaan selesai di pertengahan Desember, lanjut Didi, masih ada beberapa pengerjaan jalan yang akan dilakukan, namun dalam skala kecil atau ringan seperti Overlay atau pengerjaan tebal lapis tambah.

“Overlay itu artinya pekerjaan pelapisan ulang, jadi di aspal lagi, cuma di situ tidak main galian cuma ada pengerjaan jalan di mana yang retak dibongkar langsung ditutup, sehingga besoknya bisa dilalui,” jelasnya.

Lebih jauh, dirinya menuturkan berbagai upaya akan dilakukan guna meminimalisir kemacetan di AP Pettarani seperti pengumuman di media sosial terkait jalan alternatif yang bisa dilalui pengendara.

“Nanti juga mungkin ada papan bicara tentang hindari jalan AP Pettarani karena dilakukan perbaikan jalan, atau melalui radio maupun televisi,” bebernya.

Sementara terkait pemberlakukan u-turn di Jalan Pettarani, kata dia hingga kini masih dikaji oleh semua pihak yang berkompeten.

“Jadi walaupun kami bekerja tapi kalau u-turnnya salah tempat, jelas akan menimbulkan kemacetan jadi ini yang sedang dikaji sama-sama,” tutupnya. (Anti/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar