Pemeran Laki-laki Video Syur Mirip Gisel Akan Diperiksa Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat rilis sindikat pencurian kendaraan bermotor di Polda Metro Jaya, Jakarta, (9/9/2020). Dari hasil pengembangan, Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 9 orang yang sebagian merupakan satu keluarga di dua tempat yaitu Ciracas dan Depok. Tersangka mengaku baru menjalankan aksi 1 bulan dan berhasil mengambil 9 kendaraan bermotor. Foto: Dery Ridwansah/ JawaPos.com

FAJAR.CO.ID – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari hasil pemeriksaan ahli forensik ternyata ada kemiripan wajah artis Gisella Anastasia dengan pemeran wanita dalam video panas itu.

“Dari hasil forensik memang ada indikasi mirip GA dan seorang laki-laki yang beredar sekarang ini,” kata Kombes Yusri seperti dikutip PojokSatu, Selasa (24/11).

Walaupun ada kemiripan, kata Yusri, pihaknya belum bisa memastikan apakah pemeran dalam video panas itu memang merupakan Gisel atau tidak. “Masih menunggu mudah-mudahan hasil pemeriksaan forensik secepatnya,” ujar Yusri.

Karena itu, mantan Kabid Humas Polda Jabar ini berencana akan memanggil Gisel guna untuk mengkonfrontir temuan-temuan dari penyidik. “Mungkin saja dipanggil lagi ya, kita akan panggil juga (pemeran) laki-lakinya,” ujarnya. (jpc)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR