Pengaruh Bisikan Gaib, Sapu Rante Melakukan Pencabulan

Sapu Rante Taliding kini harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Tamalanrea, usai mencabuli seorang bocah berusia delapan tahun. (ishak/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria bernama Sapu Rante Taliding kini harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Tamalanrea, usai mencabuli seorang bocah berusia delapan tahun.

Aksi bejat pria berusia 35 tahun ini semakin menjadi-jadi, setelah mendengar sebuah bisikan aneh di telinganya untuk berbuat hal tal senonoh terhadap korban AY di wilayah Kecamatan Tamalanrea.

Jika Sapu melihat AY sedang bersepeda atau melintas di sekitarnya, tersangka mulai dibisiki dan mulai diperintahkan untuk memanggil dan melakukan aksi bejat itu terhadap AY.

“Di kamar mandika. Saya pegang kelaminnya. Kayak ada yang suruh ka bilang begini ko. Iya kayak bisikan gaib. Panggil dan juga laksanakan itu,” kata tersangka Sapu, Selasa (24/11/2020).

Agar panggilannya ditanggapi, tersangka mengimingi korban uang Rp1.000. Setelah itu, warga asal Toraja Utara ini membawanya masuk ke kamar mandi dalam sebuah indekos di Tamalanrea.

Bahkan tersangka juga pernah mencabuli korban di sebuah kebun pohon pepaya. Aksinya semakin nekat usai mendengar bisikan itu dan mengimingi korban diberikan uang.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Muhalis, mengatakan, pelaku bernama Sapu ditangkap usai adanya laporan pencabulan oleh anak di bawah umur yang dilaporkan oleh orang tuanya.

“Pelaku memanggil korban di sebuah rumah lalu masuk ke kamar mandi dan mencabuli korban. Pelaku menjanjikan korban diberi uang Rp1.000 rupiah,” katanya. (Ishak/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR