Rahmat Laguni Ejek Ketua DPRD Lutra, Golkar: Pemimpin Harusnya Santun

Rabu, 25 November 2020 18:41

Wakil Ketua Koordinator bidang politik hukum dan ham DPD II Golkar Luwu Utara Adam Adrian

“Kami tentu keberatan dan sangat menyayangkan sikap salah satu kandidat itu. Seorang calon pemimpin mestinya bersikap santun, bukan mempertontonkan sikap seperti seorang preman kampung yang hanya menjelekkan orang lain. Masyakat bisa menilai itu, apalagi calon. Masa sih ada calon seperti itu,” kada Adam Adrian.

Dia menambahkan, masyarakat Luwu Utara adalah pemilih cerdas. Pandai menilai pemimpin yang baik dan tidak arogan. “Dari ucapannya saja sebenarnya kita sudah bisa menilai. Terkadang orang yang suka menjelekkan orang lain itu, biasanya dia sedang menceritakan dirinya sendiri. Bercerminlah sebelum mengkerdilkan orang lain,” tegas Adam.

Apa yang dilakukan Rahmat Laguni, lanjut Adam tidak hanya mengkerdilkan pribadi seorang ketua DPRD, namun sikap itu juga merendahkan DPRD, apalagi DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah, yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Keputusan yang dihasilkan di DPRD itu melalui proses yang panjang, dan didiskusikan oleh semua fraksi yang ada. Saat ini kami dari DPD II Golkar Luwu Utara, sementara membicarakan langkah-langkah yang akan kami lakukan terkait penghinaan itu,” tutup Adam. (rilis)

Bagikan berita ini:
2
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar