Yamaha Sulselbar Apresiasi Guru dan KORPRI, Tebar Promo hingga Akhir Bulan, Apa Saja?

Rabu, 25 November 2020 11:47

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki akhir November, Yamaha bersama main dealer area Sulawesi Selatan dan Barat PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) kembali memberi promo spesial untuk pelanggan setianya.yang berbeda kali ini karena sekaligus memperingati Hari Guru dan KORPRI (25 dan 29 November 2020)

“Dibulan penuh Pahlawan istimewa ini kami memberikan apreasisi ke konsumen setia kami mulai Hujan Promo November, Promo Heboh tanpa Lawan dan yang paling baru akhir bulan ini adalah Promo Guru dan Korpri, ungkap Erlangga, Manager Promosi PT. SJAM.

Yamaha memberikan beragam promo ter-seru seperti potongan tenor hingga potongan DP untuk periode 25 hingga 30 November diantaranya promo yang diberikan berupa potongan DP dan potongan tenor dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Yamaha type Mio series, Fino Series dan FreeGo series.

Konsumen akan dimanjakan dengan potongan DP hingga jutaan rupiah serta potongan tenor hemat hingga Rp3 jutaan yang berlaku di khusus seluruh dealer sepeda motor Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Promo dengan diskon khusus tersebut selain bisa merangsang penjualan unit, sekaligus menjadi dasar interaksi kami dalam memilih waktu terbaik dalam berinteraksi dengan konsumen setia kami, ujar Rhoem.

“Seperti promo ini misalnya dengan memberikan DP dan bunga rendah yang diperuntukkan untuk kalangan guru dengan memperlihatkan cukup memperlihatkan identitas mereka,” tambah Muh Rhoem Syahrir, Koordinator Marketing Area Makassar, PT.SJAM.

Komentar