AHY ke Makassar, Tegaskan Garis Perjuangan Demokrat dari Timur

Kamis, 26 November 2020 10:32

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat di Makassar dan Sulawesi Selatan maksimalkan kerja-kerja jelang 2 pekan Pilkada Serentak 9 Desember.

Kedatangannya ke Sulsel merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ‘AHY Gerilya Nusantara’ untuk mendukung calon kepala daerah usungan Demokrat di 12 kabupaten/kota di Sulsel yang ikut kontestasi Pilkada Serentak 2020.

AHY menekankan untuk berupaya merebut swing voters. Pasalnya, kemenangan Appi-Rahman sangat menentukan perjuangan Demokrat ke depan, menatap 2024.

“Yakinkan masyarakat. Menangkan swing voters. Karena Makassar adalah gerbangnya Indonesia Timur, begitu strategis untuk perjuangan Demokrat selanjutnya,” tegas AHY kepada kader Demokrat, di FR Menara Bosowa, Rabu (25/11/2020).

Kehadirannya di Makassar menegaskan keseriusan garis perjuangan Demokrat dari timur Indonesia. Makassar adalah kota terbesar di Indonesia timur dan juga pusat perdagangan, pendidikan, serta gerbangnya Indonesia Timur.

“Saya hadir tidak ada maksud lain. Saya hadir untuk meyakinkan Demokrat kompak dan solid memenangkan Appi-Rahman dan calon lain. Ada instruksi daerah yang tak berpilkada untuk membantu,” tutur AHY.

Bagikan berita ini:
7
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar