Atalanta Balas Permalukan Liverpool di Anfield

Mohamed Salah tidak mampu menjebol gawang Atalanta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool gagal menyusul Manchester City dan Chelsea untuk mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions hari ini. Itu setelah The Reds dipermalukan tamunya, Atalanta di matchday keempat Grup D.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium yang berakhir Kamis, 26 November pagi Wita, Liverpool kalah dua gol tanpa balas. Hasil ini membuat persaingan di Grup D masih ketat mengingat Ajax juga meraih kemenangan.  

Liverpool dalam pertandingan ini jebol pertama kali di menit ke-60. Gol pembuka tim tamu dilesakkan Josip Ilicic berkat umpan brilian Alejandro Gomez yang tampil begitu merepotkan di sisi kiri.

Atalanta menggandakan keunggulan di menit ke-64. Kali ini, giliran Robin Gosens yang menjadi penakluk Alisson Becker. Gelandang sayap La Dea itu mencetak gol berkat assist Hans Hateboer. Skor 2-0 ini jadi hasil akhir.

Bagi Atalanta, ini adalah balas dendam pada Liverpool yang sudah diperkuat Mohamed Salah. Seperti diketahui, pada pertemuan pertama kedua klub di Bergamo, awal November lalu, Atalanta dihajar Liverpool dengan skor 0-5. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR