Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh, Benarkah Tata Janeeta Hamil Duluan?

Janet

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Tata Jeneeta tengah diselimuti rasa gundah setelah ia disebut hamil di luar nikah oleh sebagian publik di jagat maya. Tata diketahui saat ini tengah hamil muda, setelah baru beberapa waktu dinikahi mantan suami siri terpidana korupsi Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

Merasa terganggu dengan tudingan miring tersebut, mantan personel Dewi Dewi itu akhirnya mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar adanya. Tata mengungkap dengan gambalang di Instagram Story miliknya @tatajaneetaofficial, Rabu (25/11/2020).

Ia mengaku menjadi korban fitnah sejumlah orang. Secara runut Tata menceritakan bahwa dirinya menikah pada 9 Oktober. Sepekan kemudiam ia pun berinisiatif konsultasi masa subur dengan dokter kandungan. Saat itu Tata ditemani sahabatnya Opie Youfi.

Ia tegaskan saat kali pertama ia ke dokter kandungan, dirinya belum hamil. Pada 18 November ia kembali ke dokter kandungan, disaat itu Tata dinyatakan hamil.

“Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami, dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suudzon mending doain saya n baby nya ya supaya doa baik nya kembali kepada yang mengucapkannya,” papar Tata.

Tata juga memperlihatkan bukti percakapannya dengan sang dokter kandungan untuk membuktikan ucapannya. Ia juga meminta publik tidak berpikir negatif dan berhenti menebar berita bohong yang tak berdasar.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR