Diramal Masuk Penjara 2021, Nikita Mirzani ke Mbak You: Ratunya Pansos, Ga Becus!

Nikita Mirzani. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Belum lama ini ahli metafisika Mbak You meramal seorang artis yang banyak terkait dengan kasus hukum. Akan tetapi artis itu kebal hukum.

Mbak You menjelaskan lewat konferensi pers. Dia menyebut bahwa artis itu akhirnya akan masuk penjara di 2021 mendatang.

Mbak You tidak menyebut detail siapa artis itu. Akan tetapi banyak netizen yang menduga bahwa artis itu adalah Nikita Mirzani. Menanggapi itu, bekas istri Dipo Latif ini akhirnya angkat bicara.

Nikita mengatakan bahwa apa yang diramal Mbak You kepada dirinya tidak pernah terbukti. Nikita bahkan mengklaim pernah melabrak Mbak You.

“Kalau dia jangan dipercaya, dia ngomong aja enggak becus, dari dulu, ratunya pansos,” ujar Nikita Mirzani lewat siaran live Instagram-nya.

“Gua pernah labrak dia di Senayan City, dia minta maaf sama gua. Karena dia dari dulu ngeramal gua tiga-empat tahun lalu enggak ada yang benar, dia ngurus dirinya aja enggak benar. Dia takut banget ketemu gua,” jelasnya.

“Dia pernah gue labrak. Lu DM dah kalau enggak percaya,” lanjutnya.

Dia menjelaskan, bahwa Mbak You hanya memanfaatkan situasi untuk mencari popularitas.

“Kenapa kemarin prescon karena dia memanfaatkan situasi dan kondisi, karena gua lagi rame. Supaya bisa datang wartawan dan mengambil semua gambarnya,” bebernya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR