Kalahkan Inter, Zidane: Kami Hebat dari Awal hingga Akhir

Kamis, 26 November 2020 07:46

Pemain Real Madrid merayakan gol Rodrygo di Giuseppe Meazza/EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zinedine Zidane sangat puas dengan penampilan Real Madrid saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0 hari ini. Menurut Zidane, hasil ini berkat performa hebat anak asuhnya.

“Kami menjalani pertandingan yang hebat dari awal hingga akhir. Kami bermain dengan serius dan dengan karakter. Ini adalah tiga poin yang sangat penting dan kami berada dalam kondisi terbaik kami. Saya senang untuk para pemain. Ketika mereka harus tampil, mereka tampil,” kata Zidane usai pertandingan dikutip dari MARCA.

Dalam laga hari ini, Eden Hazard membuka keunggulan Madrid dari titik penalti saat pertandingan baru berjalan enam menit. Penalti diberikan wasit Inggris, Anthony Taylor setelah Nicolo Barella menjatuhkan Nacho Fernandez.

Pemain pengganti, Rodrygo Goes menggandakan keunggulan di menit ke-58 berkat assist Lucas Vazquez. Penyerang muda Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor hanya 20 detik setelah masuk ke lapangan.

Secara khusus, Zidane mengomentari penampilan Hazard yang mencetak gol pertamanya di Liga Champions bersama Madrid. “Yang dibutuhkan Hazard adalah bermain dan merasa baik lagi,” kata Zidane. (amr)

Komentar