Liverpool Kalah, Klopp Tak Mau Cari Alasan

Kamis, 26 November 2020 08:07

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kekalahan anak asuhnya dari Atalanta di matchday keempat Liga Champions. Berbicara kepada BT Sport, ia menyebut mereka layak kalah.

“Itu bukan pertandingan yang bagus. Dari kedua tim, tidak banyak menciptakan peluang, sampai mereka mencetak gol. Kekalahan yang pantas dalam pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak membunyikan peluit dan itu membuatnya semakin sulit, bagi kedua belah pihak. Itu luar biasa intens dan Anda perlu istirahat,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Ketika babak pertama berlalu, Anda biasanya puas tetapi untuk beberapa pemain yang tidak bermain untuk beberapa waktu itu sangat intens bagi mereka. Kami tidak menemukan jalan dalam permainan,” lanjut Klopp.

Klopp mengakui anak asuhnya minim peluang. “Lebih mudah untuk berbicara tentang permainan yang bagus. Kami memiliki momen tetapi bukan peluang nyata. Itu bisa terjadi pada tim lain,” jelasnya.

Ia sedikit mengeluhkan jadwal pertandingan yang terlalu padat. “Anda meminta kami untuk pergi hari Sabtu pukul 12:30, yang hampir merupakan kejahatan. Itu tidak ada hubungannya dengan hasil, tapi selamat untukmu. Jempol, tidak ada cedera dan kami pergi lagi,” tandasnya.

Kapten Liverpool, James Milner menambahkan, penampilan mereka tidak sebagus biasanya di laga ini. “Kami tahu itu adalah penampilan yang buruk dan kami cukup datar. Banyak pemain yang belum bermain bersama dan jadwalnya padat. Terkadang Anda harus mencoba dan mendapatkan kemenangan tanpa menjadi yang terbaik, tetapi kami tidak memiliki ketajaman itu,” ujarnya.

Komentar