Maradona Meninggal Dunia, Messi: Ia Abadi

Di Stefano, Messi dan Maradona. (Pablo García/MARCA)

FAJAR.CO.ID, BUENOS AIRES—Legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona meninggal akibat serangan jantung. Mantan bintang Argentina, Napoli, dan Barcelona itu menutup mata untuk selamanya pada usia 60 tahun.

Kepergian Maradona mengejutkan banyak orang. Meski sempat sakit dan dirawat beberapa waktu lalu, legenda yang terkenal dengan gol tangan Tuhan itu beberapa hari terakhir disebut-sebut dalam kondisi bagus.

Kapten Argentina dan Barcelona, Lionel Messi yang sering dibandingkan dengan Diego Maradona menyebut momen saat ini sangat menyedihkan. Menurutnya, sepak bola Argentina dan dunia berduka dengan berpulangnya Maradona.

Lewat pesan di media sosial yang dikutip dari MARCA, Messi mengungkapkan kesedihannya. “Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi semua orang Argentina dan untuk sepak bola,” tulis Messi dalam sebuah postingan di Instagram.

Messi yang menyertakan foto bersama sang legenda itu menyebut nama Maradona akan abadi di ingatan semua orang. “Ia telah meninggalkan kami, tetapi ia belum pergi, karena Diego abadi,” ujarnya.

Di akhir, Messi mengakui punya sejumlah momen indah bersama Maradona. “Saya ingat semua saat-saat indah yang kami alami bersama dan saya mengirimkan belasungkawa kepada semua keluarga dan teman-temannya. RIP,” tandasnya. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR