Peduli Warga Terdampak Covid-19, Independent Woman Makassar Sasar Perempuan Tulang Punggung Keluarga


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Independent Woman Makassar bakal menggalang dana untuk warga terdampak Covid-19. Hal ini terungkap saat konferensi pers di Hotel Melia, Kamis (26/11/2020).

Ketua Independent Woman Makassar, Sherly Farouk menjelaskan bahwa penggalangan dana dilakukan melalui kegiatan bernama ‘Charity Night’. Acara ini akan berlangsung di Hotel Melia pada Sabtu (28/11/2020) mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, nantinya 150 wanita sukses yang berkarir di bidangnya masing-masing dihadirkan. Mereka akan terlibat langsung dalam penggalangan dana itu.

“Yah tanggal 28 nanti acaranya. Jadi nanti kita akan datangkan 150 perempuan yang sudah sukses berkarir,” jelas Sherly.

Adapun 150 wanita yang akan datang berasal dari berbagai kalangan. Di antaranya, ada istri pejabat pemerintah, dokter, pengusaha hotel dan resto, dan politikus perempuan.

Nama-nama tokoh perempuan seperti Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, Anggota DPRD Makassar, Apiaty Amin Syam, dan Politisi Partai Nasdem, Indira Mulyasari Paramastuti dijadwalkan bakal hadir. Termasuk keempat istri dari masing-masing kandidat Calon Wali Kota Makassar.

“Semua kita hubungi, kita berusaha agar semuanya bisa hadir. Ini semua ada, dari legislatif dan juga eksekutif ikut hadir,” sambungnya.

Pihaknya, kata Sherly, menargetkan bisa mendapat dana minimal yakni Rp 150 Juta. Kendati demikian, ia mengaku bahwa akan terus berupaya untuk mendapatkan dana sebanyak mungkin lewat Charity Night itu.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR