Servis Toyota Anda di Rumah dengan Layanan Toyota Mobile Care


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan berbagai layanan purnajual terbaik kepada pelanggan setianya. Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan berkendara bersama Toyota kapanpun dan dimanapun.

Kalla Toyota kini hadir menjalankan komitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan layanan Toyota Mobile Care (TMC). TMC ini sendiri merupakan fasilitas layanan servis yang dapat dipanggil ke lokasi pelanggan dan terus dikembangkan oleh Kalla Toyota.

Kurangnya aktivitas masyarakat di luar rumah membuat Kalla Toyota menghadirkan layanan ini. Oleh karenanya, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya untuk bisa melakukan servis dan pekerjaan ringan di rumah ataupun di kantor.

“Layanan TMC ini sudah dapat dinikmati di keseluruhan wilayah di area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Toyota Mobile Care (TMC) menjadi salah satu layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan servis di rumah. Pelanggan kini tak perlu berkunjung ke bengkel untuk melakukan servis.

Layanan TMC menghadirkan teknisi profesional dengan hasil yang bergaransi. Menjamin kualitas dengan harga ekonomis, semakin menguatkan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan.

Pelanggan Kalla Toyota yang ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Kalla Toyota Extra Care (KTEC) di nomor 0811 44 14030 melalui telepon langsung, sms, atau aplikasi Whatsapp. Dengan tanggap, teknisi profesional Kalla Toyota akan melakukan kordinasi dan segera berkunjung ke lokasi pelanggan.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR