Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Satu Orang Ditodong Senjata sampai ke Warung Warga

Kamis, 26 November 2020 10:18

Aksi tawuran terjadi di beberapa wilayah di Makassar. Kali ini di Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Bontoala, Makassar. Letusan suara tembakan polisi pun terdengar beberapa kali.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi tawuran terjadi di beberapa wilayah di Makassar. Kali ini di Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Bontoala, Makassar. Letusan suara tembakan polisi pun terdengar beberapa kali.

Mendengar itu, para pelaku yang berjumlah sekitar puluhan orang pemuda pun kocar-kacir melihat Tim Thunder Polda Sulsel, dengan sepeda motor dan menenteng senjata laras panjang.

Saat pembubaran dilakukan, ada satu pelaku yang lari dan hendak bersembunyi di sebuah warung milik warga.

Sontak, sang pemilik warung pun kaget. Bahkan sempat menjerit melihat pelaku itu ditodongkan senjata saat pelaku berkaus kuning itu hendak bersembunyi di warung kecilnya itu.

Beruntung itu hanya ancaman saja agar berhenti melarikan diri. Pelaku itu pun ditarik keluar dan menjadi perhatian warga lain yang sedang bersantap malam di warung itu.

“Tawuran yang kembali pecah ini sudah berkali-kali antara pemuda Jalan Maccini dan Sunu. Mereka kocar-kacir saat kami datang untuk membubarkan,” kata Dantim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, Kamis (26/11/2020).

Selain satu pelaku yang hendak bersembunyi di sebuah warung tadi, juga ada dua pelaku lainnya yang mencoba kabur dengan cara masuk ke sebuah gang sempit dan gelap.

Namun sayang. Pelariannya itu tak ada gunanya. Kedua pelaku pun digiring dan dibawa ke tepi Jalan Urip Sumohardjo sembari dilakukan penggeledahan.

Komentar