Apresiasi Costumer, Four Points by Sheraton Makassar Gelar MGCAW

Jumat, 27 November 2020 14:03

Four Points by Sheraton Makassar Gelar Marriott Global Customer Appreciation Week

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Four Points by Sheraton Makassar memeriahkan Marriott Global Customer Appreciation Week (MGCAW), Kamis, 26 November.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, menjelaskan, MGCAW atau Marriott Global Customer Appreciation Week telah menjadi pilar budaya yang mulai 25 tahun lalu pada tahun 1993 dan tahun ini kembali di gelar di seluruh dunia di bawah naungan Marriott International.

“Dengan menunjukkan penghargaan kepada customer atas dukungan dan loyalitas mereka tiada hentinya,” beber Gede Sujana.

Menurutnya, kali ini mengusung tema Brazilian BBQ Night event ini yang disajikan mulai dari dance, live music, reward dan konsep ini merupakan berbeda dari sebelumnya dan hanya 150 tamu yang kami undang yang merupakan Top Ten (Top 10) accounts yang selalu setia memberikan support kepada hotel kami melalui penyelenggaraan acara dan pemesanan kamar dan perlu digaris bawahi bahwa di kondisi new normal ini tentunya selama acara berlangsung kami tetap menggunakan metode protokol kesehatan sehingga tetap aman dan nyaman yang akan diselenggarakan di Santai Place lantai 9.

Keseruan yang digelar ini bersama dengan staff dari sales & marketing dengan kostum yang sangat unik dengan memakai pakaian dari Brazil serta pemain akustik dan dancing.

“Semoga dengan adanya acara yang prestigious ini yang di selenggarakan setiap tahun dapat memberikan dampak yang baik guna menjalin tali silaturahmi, membangun keakraban dan rasa kekeluargaan antara Four Points by Sheraton Makassar dengan Customer. Terima kasih untuk para Customer setia kami,” bebernya. (rls)

Komentar