Ayah Cabuli Anak Kandungnya, Pelaku: Dia Tidak Pernah Menolak

Pelaku pencabulan anak kandung.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Pria berinisial MS, 38, tertunduk malu di depan kamera. Dia menjadi pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri, SM, 13 tahun.

Dia kini mengenakan seragam oranye yang bertuliskan tahanan Polres Takalar. Dari pengakuannya, dia mengaku khilaf atas perbuatan bejat yang dia lakukan terhadap darah dagingnya sendiri.

“Pertama karena khilaf. Kedua karena nafsu. Tidak pernah pak (tonton bokep),” kata pelaku MS di Polres Takalar, Jumat (27/11/2020).

Entah apa yang kurang dari layanan istrinya selama menjalin rumah tangga, sehingga tega mencoreng nama baik keluarganya hingga berakhir di balik jeruji besi.

“Dikasih ji pak (jatah dari istri). Mungkin ada yang rasuki. Tidak ada (bisikan gaib). Mungkin karena kesempatan (cabuli SM sebanyak empat kali),” tambah dia.

MS tega mencabuli anaknya sendiri saat suasana rumah sedang sepi. Terakhir, dia menikmati kemolekan tubuh anaknya saat sedang terlelap.

“Dia masih tidur lalu saya cabuli subuh hari. Tidak pernah menolak (dicabuli),” jelas warga asal Dusun Tamalalang, Desa Parangmata, Kecamatan Galesong ini.

Perbuatan tak senonoh MS itu pertama kali dilakukan pada awal November lalu, dan berakhir pada 24 November 2020 kemarin sekitar pukul 05.00 Wita.

Saat beraksi, mula-mula MS membuka kancing baju SM saat tertidur. Lalu dia memeluk anaknya itu hingga tak bisa bergerak sambil mencium, meremas, hingga memegang kemaluan anaknya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR