Dibanding-bandingkan dengan Istri Baru Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi

Dita Soedarjo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sejak Denny Sumargo resmi menikah, sang mantan tunangan, Dita Soedarjo belum juga terlepas dari bayang-bayang Denny. Ulah netizen di jagat maya kerap membuatnya kesal.

“Dan beberapa dari ratusan dm aku ss- ada yang sampai suruh aku bunuh diri omg never! dan rajin banget kirimin aku update-update, ada yang buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi ada juga yang terlalu baik hingga merasa harus puji-puji aku dan membandingkan,” papar Dita pada unggahannya di Instagram, belum lama ini.

Dita juga kerap dibanding-bandingin dengan istri Denny, Olivia Allan. Tak sanggup lama-lama ia berdiam diri, Dita akhirnya membeberkan isi hatinya ke publik.

“Makin hari belajar hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau-mau kita tapi Pencipta. Jadi ga perlu banding-bandingin kalo suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya. Hidup bukan kompetisi,” katanya menjelaskan.

Ia juga mengajak netizen untuk tidak terus menerus mengaitkannya dengan mantan tunangan. Hal tersebut telah ia tutup rapat.

“Yuk kita sama-sama belajar untuk tidak membanding-bandingkan karena bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan untuk memperbaiki diri,” tutup Dita.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diketahui hampir saja menikah setelah keduanya bertunangan pada Agustus 2018. Sayangnya, keduanya gagal ke pelaminan.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR