Emak-emak di Tompo Lemo Sebut Suardi Saleh Pemimpin Teladan

Jumat, 27 November 2020 18:52

FAJAR.CO.ID, BARRU – Pasca-Debat Publik Kedua, Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh kembali melaksanakan sosialisasi di Dusun Tompo Lemo, Desa Harapan, Kacamatan Tanete Riaja, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan itu, sejumlah warga nampak sangat bahagia dengan kehadiran Suardi Saleh. Tak hanya itu, warga juga mengapresiasi sikap elegan dan komitmen Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) yang merupakan satu-satunya pasangan calon tampil dalam Debat Publik Kedua.

Salah satu emak-emak di Tompo Lemo, Nurhayati mengatakan jika dirinya menyaksikan Debat Publik Kedua dan sangat mengapresiasi kehadiran pasangan SS-AK. Ia menilai pasangan berlatar belakang birokrasi – polisi ini sangat patuh pada aturan.

“Saya kemarin nonton debat dan rupanya hanya pasangan SS-AK yang tampil. Dua pasangan lain tidak ikut. Ini berarti dua pasangan yang lain itu terkesan tidak siap. Karenanya pasangan SS-AK wajib didukung,” kata Nurhayati.

Ia mengaku jika dirinya tidak salah mendukung pasangan SS-AK di Pilkada Barru yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang. “Saya tidak salah pilih dan saya bangga mendukung SS-AK,” jelasnya.

Emak-emak Tompo Lemo lainnya, Sarabia menilai ketidakhadiran dua pasangan calon di debat, sekaligus menjadi bukti jika hanya SS-AK yang bisa diukur komitmen dan programnya di forum resmi.

Ia mengaku jika banyak tetangganya memutuskan untuk memilih pasangan SS-AK setelah menyaksikan debat publik kedua.

Bagikan:

Komentar