Keliling Temui Masyarakat, Kombes Witnu Minta Warga Tak Remehkan Covid-19

Jumat, 27 November 2020 21:31

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana beserta rombongan mengadakan silaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, dan tokoh agama, di Polsek Rappocini, Makassar, Jumat (25/11/2020).

Silaturahim tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidikan, TNI, Polri, penyelenggara Pilkada tingkat kecamatan Rappocini, dan elemen masyarakat lainnya. Turut hadir Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Universitas Negeri Makassar, Dr Sukardi Weda.

Kombes Pol Witnu Urip Laksana, mengatakan dengan silaturahim ini, dapat memperkuat dan menambah motivasi dan sinergitas yang akurat untuk mengatasi permasalahan di masyarakat.

“Kami dari pihak Kepolisian, senantiasa merajut silaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat dan dunia kampus,” ungkapnya.

“Atas kerjasama dengan tokoh masyarakat, semua elemen masyarakat, sehingga keamanan tetap terjaga dan kondusif,” tambahnya.

Terkait dengan pengendalian Covid-19, Ia mengatakan perlu ada kesadaran dari masyarakat, dan pihak Kepolisian senantiasa melakukan edukasi dan sosialisasi tentang Covid-19, yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak atau 3M.

“Jangan ada yang meremehkan Covid-19 ini, mohon dukungannya, terutama pada pencegahan – pencegahan yang keras,” tegasnya.

Terkait Pilwakot Makassar, ia mengimbau masyarakat untuk menghindari gesekan-gesekan atau letupan-letupan yang bisa terjadi. Selain itu, mengajak kepada masyarakat untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan dan tetap menjaga kamtibmas.

Komentar


VIDEO TERKINI