Kombes Pol Adeni Muhan Sabet Juara 1 Lomba Menembak Peringati HUT Gegana Brimob

Jumat, 27 November 2020 14:15

Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, berhasil menyambet juara 1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali, berhasil menyambet juara 1 pertandingan menembak reaksi Level 1 dan Tactical Challange memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Gegana ke-46 yang dirangkaikan dengan HUT Brimob ke-75, Jumat (27/11/2020)

Pertandingan tersebut berlansung di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Batalyon A Pelopor, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Perlombaan ini pun diadakan oleh Perbakin Sulawesi Selatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Gegana ke 46.

Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabaliberhasil mempersembahkan juara 1 kelas eksekutif, sedangkan Juara 2 diraih Sekum Pengprov Perbakin Sulsel. Sementara itu, juara 3 diraih Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Anis Prasetyo.

Adeni Muhan Pabali mengatakan, juara 1 yang ia raih semata-mata persembahan dari Kombes Pol Adeni Muhan untuk Special force Gegana Brimob Polri yang dirangkaian dengan HUT Brimob ke-75.

“Selamat Ulang tahun untuk special Force Gegana Polri yang ke 46 Setia, Tabah, dan Waspada, jayalah walet hitam, Brigade,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, bisa juara kali ini. Lomba menembak ini, selain menguji keahlian juga fokus, konsentrasi serta ketenangan,” ujar Adeni Muhan Daeng Pabali.

Sementara Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Anis Prasetyo, mengatakan, perlombaan ini adalah kegiatan tahunan dan untuk kegiatan tactical challange adalah bentuk inovasi yang diadakan Perbakin Sulsel.

Bagikan berita ini:
6
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar