Luhut Panjaitan Sebut Permen Lobster Edhy Tak Salah, Susi Pudjiastuti Bereaksi di Twitter

Susi Pudjiastuti

FAJAR.CO.ID — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, memposting pernyataan Luhut Panjaitan di akun Twitter terkait ekspor benih lobster (benur) di era Edhy Prabowo. Isinya membuat netizen ribut.

Di akun Twitter-nya, Susi Pudjiastuti membuat judul atas cuitannya ini dengan sebuah kalimat pendek yang merupakan judul dari berita yang ikut ditautkannya.

“Luhut Nyatakan Permen Soal Lobster Era Edhy Prabowo Tak Salah,” cuit Susi, Jumat malam (27/11).

Akibat unggahan ini, netizen pun ramai memberikan komentar dan cuitan ulang atau retweet.

Tercatat dalam tempo 1 jam, sudah ada 485 komentar dan 370 retweet dan 1.855 suka dari netizen akan postingan ini.

Seperti diketahui, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan membahas perihal peraturan menteri (permen) terkait lobster bersama jajaran KKP usai dirinya ditunjuk menggantikan Menteri KKP, Edhy Prabowo.

“Kita ketemu teman-teman di KKP, yang tadi sekjen di sini sudah disertakan semua. Yang kedua tadi saya rapat pertama dengan semua eselon I untuk melihat, jangan ada pekerjaan yang terhenti,” kata Luhut di kantor Mina Bahari I, KKP, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

“Semua proses tadi, tadi kita evaluasi sebentar mengenai lobster,” katanya.

“Jadi kalau dari aturan yang ada, yang dibuat permen, yang dibuat tidak ada yang salah. Jadi sudah kita cek tadi, saya tanya Pak Sekjen, Pak Lambok,” sambung Luhut.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR