Menuju Kemenangan, Tokoh Perempuan Segeri Nyatakan Dukungan Anir-Lutfi

Jumat, 27 November 2020 14:09

Dukungan terus mengalir pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) jelang pencoblosan Pilkada Pangkep.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Dukungan terus mengalir pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) jelang pencoblosan Pilkada Pangkep. Kali ini, giliran Keluarga besar Hj Rumaedah, salah satu tokoh perempuan dari kampung Leppe’e, Desa Bawassalo, Segeri, menyatakan dukungan kepada duet nomor urut 4 itu.

“Hari ini saya sengaja mengumpulkan seluruh keluarga besar saya, kerabat saya, tetangga saya, untuk bertemu dan bertatap muka langsung bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep yang saya dukung. Saya sampaikan, bahwa seluruh keluarga besar saya nyatakan dukungan penuh kepada pasangan dengan tagline Pangkep Sejahtera ini,” ujar Hj Rumaedah, Jumat (27/11/2020).

Bukan tanpa alasan keluarga besar Hj Rumaedah mendukung Anir-Lutfi. Pasangan ini kata dia, punya program yang sangat baik. Terutama bantuan kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp10 juta per KK, dan bantuan modal usaha Rp5-10 juta bagi 1.000 pedagang setiap tahunnya.

“Kami nyatakan dukungan penuh kepada pasangan no 4 ini, tentu tidak begitu cepat. Kami nyatakan dukungan kepada pasangan ini setelah melihat, menganalisa dan mendengar program beliau. Selama ini sudah banyak bupati yang lewat, akan tetapi belum ada program seperti ini yang kami temukan. Sehingga saya berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Pangkep, agar kiranya memilih pemimpin perempuan yang sudah sangat jelas latar belakang, serta program kerjanya ketika menjabat. Mari kita jemput kemenangan,” paparnya.

Komentar