PKB Intens Komunikasi dengan NU di 15 Kecamatan untuk Menangkan DILAN

Jumat, 27 November 2020 20:37

“Dokter Fadli bisa dibilang berdarah NU, bahkan sejak lahir. Ayahnya merupakan orang yang kita tuakan di NU dan sekarang dia juga tercatat sebagai kader dan pengurus, makanya tidak ada alasan tidak memberikan dukungan dan meninggalkannya untuk paslon lain yang tidak ada kaitannya dengan NU. Saya sendiri berkeyakinan mayoritas suara Nahdlyin akan mendukung DILAN,” ucapnya.

Alasan kedua, Bang Uci mengungkapkan DILAN merupakan satu-satunya paslon yang paling peduli bidang keagamaan. Hal itu terbukti dari sejumlah program maupun gagasan yang dicanangkan. Mulai dari membangun kawasan Religius Park hingga peningkatan kesejahteraan orang-orang yang mengurus keagamaan, seperti imam masjid.

“DILAN kan sudah menyampaikan secara terbuka ke publik, bila kelak terpilih akan memeriahkan lagi kegiataan keagamaan yang selama ini kerap diabaikan. Semisal perayaan Tahun Baru Islam yang sempat ditiadakan, begitu pula dengan pelaksanaan MTQ, dimana DILAN ingin Makassar kembali mencetak qori dan qoriah terbaik dan berprestasi,” tutupnya. (rilis)

Komentar