Plt Bupati Barru Lantik Direksi Perseroda Samudra Nusantara Barru

Jumat, 27 November 2020 20:57

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Keberkahan Jumat menjadi salah satu harapan bagi Daerah yang bernafaskan keagamaan ini. Kali ini, Plt Bupati Barru Ir Nasruddin Abdul Muttalib MSi, memilih hari selepas salat Jumat, untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga direksi Perusahaan Daerah (Perseroda) Samudra Nusantara Barru.

Ketiganya akan menjadi penentu kebijakan dan keberhasilan Perusahaan Perseroan Daerah ini dalam masa Periode 2020-2025, dan dilantik di ruang kerja Bupati Barru, sore tadi, Jumat (27/11/2020).

Dalam arahannya, Plt. Bupati Barru Nasruddin AM menyampaikan ucapan selamat kepada para jajaran Direksi Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Samudra Nusantara Kabupaten Barru yang telah melalui proses seleksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan kini dilantik dan diambil sumpahnya.

“Dengan dilantiknya para Direksi Perusahaan Daerah (Perseroda) Kabupaten Barru masa Jabatan 2020-2025, merupakan tahapan awal dalam melaksanakan tugas selaku Direksi,” sebut Mantan Sekda Barru itu.

Nasruddin AM, menyampaikan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk dapat menjalankan dan mengembangkan Perseroda yang berkaitan pelayanan jasa kapal, penumpang dan jasa kepelabuhanan lainnya.

Lebih lanjut, selaku Pemegang Saham terbesar, Pemda Barru mengingatkan agar para direksi menyiapkan kelengkapan yang berkaitan dengan operasional administrasi perusahaan.

“Selamat melaksanakan tugas dan berkerja membangun perseroda, saya berharap agar para direksi senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Barru,” tutup Nasruddin AM mengakhiri amanahnya.

Bagikan:

Komentar