Tak Puas Jatah dari Istri, MS Malah Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Kala itu, azan salat subuh baru saja berkumandang. Hari menjelang pagi. Namun masih ada manusia yang masih terlelap dalam tidurnya.

Itulah SM, bocah perempuan yang masih berusia 13 tahun. Dia justru mendapat perlakuan tak senonoh oleh ayah kandungnya yang berinisial MS.

Selasa, 24 November 2020, saat jarum jam di dinding mengarah pukul 05.00 Wita, MS datang ke kamar anaknya itu dengan tatapan yang aneh.

Lirikan mata pria berusia 38 tahun ini terus mengarah ke kemolekan tubuh anaknya itu. Hawa nafsu MS kian memuncak. Bahkan naik hingga ke ujung kepala.

MS pun mulai beraksi. Mula-mula, dia membuka kancing baju SM dengan perlahan. Lalu meraba tubuh dan mencium leher anaknya dengan penuh nafsu.

Pencabulan oleh MS terhadap SM pada subuh hari itu kian menggila. Mulai dari meraba dada hingga menyentuh kemaluan anaknya dengan jemarinya yang nakal.

SM tak bisa melawan. Dia ditiduri oleh ayahnya di tempat tidurnya. Mustahil bagi anak seusia dia bisa lolos. Dia pasrah dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri.

Berselang beberapa hari, SM muak. Perbuatan ayahnya sudah di ambang batas. Menurutnya, tak pantas melakukan hal itu terhadap darah dagingnya sendiri yang suci dari belenggu pria yang tidak punya tanggung jawab.

"Benar. Kami tangkap dan amankan seorang ayah yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri," kata Kapolres Takalar, AKBP Benny Murjyanto, Jumat (27/11/2020).

Pencabulan ini terjadi di Dusun Tamalalang, Desa Parangmata, Kecamatan Galesong. Parahnya, aksi bejat itu dilakukan pelaku lebih dari satu kali sejak awal November 2020 lalu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan