Threesome di Hotel, Artis ST dan MA Pasang Tarif Rp110 Juta

Artis ST dan MA menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Priok. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polisi membeberkan tarif artis ST dan MA yang ditangkap di hotel bintang 5 di kawasan Sunter, Jakarta Utara

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko main dengan satu pria. Keduanya memasang tarif Rp110 juta untuk main bertiga.

Sudjarwoko mengatakan, ST adalah artis pemain film layar lebar, sedangkan MA adalah selebgram bintang iklan.

Keduanya ditangkap saat main bertiga alias threesome dengan seorang pria di kamar hotel bintang 5 pada Selasa (24/11) malam.

“Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta,” kata Sudjarwoko, Jumat (27/11/2020).

Dari Rp 110 juta itu, artis ST dan MA mendapatkan Rp 60 juta. Rp30 juta untuk ST dan Rp30 juta untuk MA. Sisanya adalah bagian muncikari.

“Untuk kegiatan prostitusi ini, dua orang wanita memasang tarif seharga Rp 30 juta. Satu orang pelaku wanita ini memasang tarif Rp 30 juta,” tambahnya.

Pria hidung belang yang memesan jasa artis ST dan MA baru membayar Rp60 juta. Sisanya akan dibayarkan setelah selesai melakukan kegiatan di hotel.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan dua orang muncikari, yakni pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS. (pojoksatu/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR