Beli Apartemen Sekarang, Nyicil KPA Nanti 2022

Sabtu, 28 November 2020 13:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisnya kepada para pelaku pembangunan (pengembang), akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan.

Sebagian pelaku usaha optimis, jika vaksin Covid-19 sudah ada, dimana dalam beberapa bulan ke depan mulai dilakukan vaksinasi, maka perekonomian Indonesia berangsur membaik. Hal ini akan membangkitkan convidence pasar menengah atas untuk kembali berinvestasi properti.

Memanfaatkan momentum itu, sekaligus sebagai promo akhir tahun pengembang Vida View Apartments, Makassar merilis promo Bonanza Akhir Tahun, dengan meliburkan pembayaran cicilan KPA hingga 12 bulan. Jadi konsumen yang beli unit apartemen di masa akhir tahun ini, begitu disetujui KPA-nya mereka bisa “berlibur cicilan KPA” selama setahun. Mulai mencicil nanti di tahun 2022.

Nicko Limanta Project Manager Vida View Apartments mengatakan, tujuan dari Bonanza Akhir Tahun ini adalah memberikan kelonggaran kepada pembeli, terutama investor yang ingin memanfaatkan momentum harga properti yang cenderung tidak naik di masa pandemi Covid-19, tapi masih ragu terhadap stabilitas perekonomian Indonesia, apalagi Desember ini diselenggarakan Pilwali di Makassar.

“Dengan libur bayar cicilan KPA selama setahun, pembeli merasa tidak was-was. Mereka bisa membuat perencanaan keuangan lebih baik, dengan harapan tahun 2022 perekonomian makin baik dan penghasilannya juga semakin meningkat,” kata Nicko, Jumat, (27/11), di Makassar.

Komentar