Bersama Wakapolda, Wagub Sulsel Hadiri Lomba Menembak Reaksi Level 1 dan Tactical Challange

Sabtu, 28 November 2020 14:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Pembukaan lomba menembak dalam rangka 75 tahun Korps Brimob Polri di gelar Jumat (27/11/2020). Pertandingan menembak reaksi Level 1 dan Tactical Challange ini, bertempat di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Batalyon A Pelopor Jl Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Kegiatan tahunan ini di ikuti oleh Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Wakapolda Sulsel, Brigjen Halim Pagarra, dan jajaran Pejabat Utama Polda Sulsel.

“Kegiatan ini sebagai sarana bagi para atlet berkompetisi secara sehat sehingga dapat membawa sulsel berprestasi,” ungkap Wakapolda Sulsel, Brigjen Halim Pagarra saat membacakan sambutan Kapolda Sulsel.

Tak lupa, Wakapolda menegaskan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya, salah satu cara mencegah tertular Covid-19 adalah menjaga protokol kesehatan.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terlihat berpartisipasi dalam menembak bersama Wakapolda Sulsel.

“Kegiatan tahunan ini bukan hanya berkompetisi, tapi juga tujuannya untuk mencari atlet yang dapat mewakili Sulsel hingga di tingkat Nasional,” ungkap Andi Sudirman Sulaimam

Dia berharap, semoga dengan hasil yang di adakan dapat meningkatkan prestasi atlet-atlet menembak.

“Olahraga ini harus kita support, untuk melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dengan prestasi nasional dan internasional” imbuhnya di lapangan Tembak Brimob Sulsel. (rls)

Komentar