Dianggap Tak Pantas oleh Inul Daratista, Denise Chariesta: Kalau Berani One on One

Sabtu, 28 November 2020 16:25

Deni Sechariesta. Foto : Instagram/@denisechariesta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Selebgram Denise Chariesta kembali jadi sorotan. Ini setelah dirinya menantang pedangdut senior, Inul Daratista.

Denise menyebutkan tidak terima dengan perkataan Inul saat menjadi bintang tamu di OOTD TransTV.

Dimana Inul menyebutkan apa yang selebgram/YouTuber lakukan belakangan ini viral tidak pantas dipertontonkan. Diantara soal Ferdian Paleka dan Denise Chariesta.

“Menurut aku enggak pantes, enggak layak untuk menjadi sajian masyarakat karena itu pembodohan publik, ngajarin orang jadi mencontoh seperti itu. Harusnya memberikan karya, karya positif yang bisa menginfluence anak-anak muda, generasi muda Indonesia supaya punya pemikiran positif, prilaku positif, sesuatu yang kreatif,” ujar Inul di acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan itu.

Inul juga tidak sepakat saat tontonan para artis dadakan itu menjadi hiburan. “Hiburan yang mana, itu bukan hiburan, yang ada nontonnya jadi eneg,” sebut Inul.

Menanggpi ini, Denise bereaksi di aplikasi TikTok. Diapun menantang Inul bertemu tatap muka. “Untuk penyanyi yang bilang eneg saya dan bunga saya di acara TV OOTD kemarin saya tidak terima. Jangan beraninya ngomong kalau enggak ada saya, ketemu saya kemarin enggak ngomong apa-apa,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
2
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar