Dipuji Inzaghi, Pirlo Beri Kabar Mencemaskan Soal Ronaldo

Sabtu, 28 November 2020 11:57

Andrea Pirlo dan Ronaldo. (Foto dari situs Juventus)

FAJAR.CO.ID, BENEVENTO—Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi memberikan pujian pada Andrea Pirlo jelang duel kontra Juventus. Ia menyebut mantan rekan setimnya itu tidak membuatnya terkejut ketika ditunjuk menjadi pelatih Juventus.

Pirlo menggantikan Maurizio Sarri menjelang musim baru dan Bianconeri masih tak terkalahkan di Serie A di bawah legenda Italia tersebut. “Saya tidak terkejut dia memiliki pekerjaan ini,” kata Inzaghi pada konferensi pers dikutip dari Football Italia.

Ia menyebut Pirlo adalah seorang juara. “Kami berbicara tentang seorang juara yang, sebagai pemain, telah memenangkan segalanya. Selalu ada hubungan yang hebat di antara kami, saat kami tiba di Milan bersama,” pujinya.

“Saya ingat kami memiliki agen yang sama, Tullio Tinti, yang menawarinya ke Rossoneri pada hari saya menandatangani kontrak. Dia tidak menemukan ruang di Inter dan kami akhirnya melakukan hal-hal hebat di Milan bersama,” tandasnya.

Sementara itu, jelang duel ini, Pirlo memberi pengumuman yang sedikit mencemaskan terkait kesiapan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan top skor mereka tersebut saat ini kelelahan.

“Kami beruntung [Leonardo] Bonucci kembali dan berlatih bersama grup, sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan dan kami tidak berencana untuk membawanya ke Benevento,” kata Pirlo di Juventus TV.

Pirlo juga berbicara soal bek sayap Alex Sandro yang telah absen selama dua bulan. Menurutnya, ia sudah pulih dan bisa bermaim. “Dia masih sedikit lelah, tapi dia akan ikut dengan kami ke Benevento,” bebernya.

Komentar