Hajar Sassuolo, Inter Milan Naik ke Posisi 2 Serie A Italia

Sabtu, 28 November 2020 23:54

Bunuh diri Vlad Chiriches di menit ke-14/EPA

FAJAR.CO.ID, SASSUOLO—Inter Milan sukses kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tuan rumah Sassuolo di giornata kesembilan Serie A Italia. Kemenangan malam ini membawa Inter ke papan atas Liga Italia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Mapei – Citta del Tricolore, Inter Milan yang baru saja dikalahkan Real Madrid i Liga Champions mencetak gol cepat. Saat laga baru berjalan empat menit, mereka sudah menjebol gawang tuan rumah.

Gol pembuka Nerazzurri dilesakkan Alexis Sanchez berkat assist dari Lautaro Martinez. Hanya berselang sepuluh menit, Inter menggandakan keunggulan. Kali ini, gol Si Ular Besar lahir dari bunuh diri Vlad Chiriches.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 2-0, anak asuh Antonio Conte menambah keunggulan di menit ke-60. Gol ketiga tim tamu dilesakkan Roberto Gagliardini berkat bantuan dari bek kanan, Matteo Darmian.

Kedua klub masih saling serang hingga waktu normal habis. Sassuolo yang melakukan 60 persen penguasaan bola mencoba mencari gol hiburan. Namun, hingga laga berakhir, tidak satu pun gol yang bisa mereka ciptakan. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir.

Dengan hasil ini, Inter untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen. Mengoleksi poin 18, Martinez dan kawan-kawan menggeser Sassuolo yang juga mengantongi poin yang sama. Kedua klub terpaut dua angka dari AC Milan, sang pemuncak klasemen. (amr/Live Score)

Bagikan:
7
4
10

Komentar