HUT ke-49, Ketua Korpri Bone: Pangkas Pelayanan yang Ribet

Sabtu, 28 November 2020 11:38

Sekda Bone, Andi Islamuddin. (FOTO: AGUNG PRAMONO/FAJAR).

FAJAR.CO.ID, BONE — Perayaan puncak Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) akan berlangsung Minggu (29/11/2020) besok. Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut lebih profesional dan berinovasi di era sekarang ini.

Tuntutan pelayanan publik ke depan tidak hanya pada aspek administrasi, namun secara teknis ASN dituntut mampu menyikapi seluruh perubahan dan mengambil keputusan yang tepat dan cepat.

Ketua Korpri Bone, Andi Islamuddin menekankan di era revolusi industri ini Korpri harus bisa melayani. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Aparatur negara sebagai pelayan masyarakat harus bisa lebih cepat dan lebih baik.

“Pelayanan yang ribet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” ucapnya.

Kata Sekda Bone itu, seluruh anggota Korpri dapat mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. “Saya mengajak seluruh Anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi,” tambahnya. (agung/fajar)

Komentar