Perintah RMS, Lilo AK Ditunjuk Jabat Ketua Garda Pemuda Nasdem Bone

Sabtu, 28 November 2020 22:16

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BONE — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bone, Andi Muh Salam ditunjuk menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Bone periode 2020-2025. Perintah langsung dari Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Sulsel, Andi Troy Martino mengatakan untuk sementara ditunjuk Andi Muh Salam agar melakukan Musyawarah Daerah (Musda).

“Kakak Lilo nantinya akan disahkan sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Bone. Karena dia referensi dari DPW Nasdem. Termasuk Pak RMS,” katanya Sabtu (28/11/2020).

Kata Ketua Umum DPD Gapeksindo Sulsel itu, Lilo ditunjuk karena latar belakangnya sebagai Anggota DPRD Bone, dan yang masih muda juga orangnya. “Kita mengikuti UU Kepemudaan juga,” tambahnya.

Sementara Andi Muh Salam yang dikonfirmasi soal itu mengaku sangat berterima kasih diberikan amanah. “Karena ini perintah Partai maka insyaallah akan dilaksanakan sebaik mungkin,” akunya.

Kata Lilo AK sapaan karibnya, Garda Pemuda Nasdem Bone memiliki kader ratusan. “Di Bone sementara yang tercatat 30 orang per kecamatan yang tersebar di 27 kecematan,” jelasnya. (agung/fajar)

Bagikan:

Komentar