Raja Dangdut Rhoma Irama Nyesal Telat Duet Bareng Didi Kempot

Sabtu, 28 November 2020 08:00

Raja Dangdut Rhoma Irama

FAJAR.CO.ID,JAKARTA – Raja Dangdut Rhoma Irama membeberkan sebelum Didi Kempot meninggal dunia, dirinya sempat berencan akan berkolaborasi duet bareng. Namun takdir berkata lain, Tuhan sudah lebih dulu memanggil sang maestro campursari.

Tentu saja, ayah Ridho Irama ini sedikit menyesal karena jadinya batal duet bersama mendiang Didi Kempot.

“Iya, kemarin saya agak menyesal sedikit ketika ada rencana mau duet sama tokoh kita, Didi Kempot. Menyesal beliau sudah mendahului,” kata Rhoma Irama ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Pelantun ‘Judi’ ini ingin sekali memadukan musik dangdut dengan campursari. Rhoma Irama berharap kolaborasi lintas genre dapat berkembang terus di Indonesia. Dengan begitu, akan menyatukan genre musik.

“Kolaborasi dengan macam genre ini sangat penting saya rasa, bukan dalam konteks seni saja, tapi juga bisa menyatukan rasa, dan menyatukan bangsa melalui musik. Itu luar biasa,” ujar peraih Lifetime Achievement AMI Awards 2020 ini.

Sebagaimana diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 di saat puncak kejayaannya. Musisi berusia 53 tahun dijuluki The Godfather of Broken Heart itu menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. (din/fin)

Bagikan:

Komentar