4 Penyerang Cetak Gol, Barcelona Gulung Osasuna

Messi berduel dengan Oier/Movistar via MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona melanjutkan pesta golnya di La Liga. Setelah pekan lalu menang 4-0 di markas Dinamo Kiev di ajang Liga Champions, kali ini Raksasa Catalan menggulung Osasuna dengan skor sama.

Bermain di Camp Nou, Minggu, 29 November malam yang berakhir beberapa saat lalu, Barcelona harus menunggu hingga menit ke-29 untuk menjebol gawang tamunya. Gol pembuka ini dilesakkan Martin Braithwaite.

Pada menit ke-42, Barcelona menggandakan keunggulan. Adalah Antoine Griezmann yang menjadi pencetak gol kedua Blaugrana. Gol bomber Prancis itu sekaligus menutup pertandingan babak pertama dengan skor 2-0.

Kembali ke lapangan, Barcelona mencetak gol ketiga mereka di menit ke-57. Kali ini Philippe Coutinho yang sukses menaklukkan penjaga gawang Osasuna, Sergio Herrera setelah mendapat umpan dari Antoine Griezmann.

Lionel Messi yang diistirahatkan di Liga Champions ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-73. Kapten Barcelona dan timnas Argentina itu mencetak gol keempatnya di La Liga musim ini berkat assist Trincao.

Dengan kemenangan 4 – 0 ini, Barcelona naik ke posisi ketujuh klasemen sementara La Liga. Mereka mengantongi poin 14. Sementara Osasuna, mereka tetap di peringkat ke-15 dengan poin 11. (amr/Live Score)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR