Dipermalukan Tim Medioker, Zidane: Paling Buruk Musim Ini

Zinedine Zidane/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid kembali menelan hasil buruk di Alfredo Di Stefano pada pekan ke-10 La Liga Spanyol. Kali ini, Los Blancos, julukan Madrid dipermalukan tim medioker, Deportivo Alaves.

Dalam laga hari ini, Madrid langsung tertinggal dua gol. Lucas Perez mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan lima menit lewat titik putih yang digandakan Joselu pada menit ke-49. Casemiro kemudian mencetak gol hiburan di menit ke-86.

“Saya tidak punya penjelasan untuk malam ini. Kami mengalami momen baik dan buruk dalam pertandingan seperti hari ini. Apalagi di awal, saat mereka mencetak gol setelah tiga menit. Kami punya waktu untuk kembali ke permainan dan kemudian segalanya menjadi sangat sulit bagi kami,” kata Zinedine Zidane di situs resmi Madrid.

“Sama seperti hari-hari sebelumnya di Milan, kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, tetapi tiga hari kemudian, sulit untuk memainkan pertandingan seperti ini di rumah, tetapi itulah kenyataan hari ini,” lanjutnya.

Zidane menegaskan, ini tidak bisa membuat mereka terpuruk. Masalah mereka menurutnya adalah konsistensi. “Apa yang akan kami lakukan adalah terus bekerja, mencoba mendapatkan kembali semua pemain dan kemudian mengubah dinamika. Kami tidak memiliki konsistensi dalam pertandingan kami atau dalam hasil kami,” jelas sang pelatih.

Casemiro menganalisis pertandingan Real Madrid melawan Alavés berkata, “Kami berjuang keras dan memberikan segalanya di lapangan, tetapi mereka memulai dengan lebih baik daripada yang kami lakukan dalam 15 menit pertama. Kami memiliki beberapa peluang tetapi mereka memiliki kualitas dan bermain bagus. Mereka mendatangi kami dan mencetak dua gol.”

Komentar


KONTEN BERSPONSOR