Hasil Swab Habib Rizieq, RS Ummi: Ditanyakan Langsung ke Pasien dan Keluarga

Minggu, 29 November 2020 18:36

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Rumah Sakit Ummi menyerahkan sepenuhnya hasil tes PCR atau swab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab kepada pihak keluarga.

“Untuk hasil (swab test) karena beliau sudah meninggalkan rumah sakit, dapat ditanyakan langsung ke pasien dan keluarga,” kata Direktur Utama RS Ummi, Andi Tatat dalam keterangannya yang diterima Radarbogor.id (Jawa Pos Group), Minggu (29/11).

Diketahui bahwa Habib Rizieq dan keluarga melakukan swab test pada Jumat (27/11) lalu. Dengan didampingi oleh tim medis pribadi yang ditunjuk keluarga Habib Rizieq.

“Kami melaporkan bahwa kondisi Habib Rizieq selama observasi general cek up Alhamdulillah Sabtu (28/11/2020) malam kondisi sehat. Dan meminta untuk pulang dan kembali diserahkan ke dokter pribadi untuk pulang,” urai Andi.

Andi juga menyinggung adanya miskomunikasi antara rumah sakit dengan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid Kota Bogor, Bima Arya.“Sehingga kemarin kami langsung koordinasi dengan walikota meminta waktu untuk menyampaikan semuanya, agar beliau memahami secara lengkap,” pungkasnya. (jpc/fajar)

Bagikan berita ini:
7
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar