Istri Fadli Ananda Kenalkan Program Anak Muda Unggulan Dilan di Event Dispenser


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Istri Calon Wakil Walikota Makassar dokter Fadli Ananda, dokter Fitrie Octavia Sjamsuddin menjadi salah satu narasumber di event Diskusi Para Influencer (Dispencer) yang berlangsung di Aston Hotel Makassar, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dokter fitie sapaan akrabnya, banyak menyampaikan tentang pentingnya mengampanyekan sisi positif dari Pilwalkot Makassar di sosial media.

“Sebagai pengguna sosial media, khususnya para influencer dengan pengikut yang banyak, kita harus sering memposting hal-hal positif terkait pentingnya berpartisipasi dalam pemilu. Jangan golput, karena suara kita berarti untuk Makassar semakin baik,” kata dokter ahli patologi klinik tersebut.

Tak hanya itu, lanjutnya, para influencer yang banyak didengar dan diikuti orang, juga harus sering mengampanyekan terkait Pilkada Damai.

Pilkada damai sangat dibutuhkan di negeri ini agar tidak terjadi keos antar calon dan tim pemenang.

“Kita harus cerdas berpilkada. Jangan sampai ada saling menikam hingga berdampak buruk bagi kita. Inilah pentingnya menyebar hal positif di sosial media. Mari menggunakan sosmed dengan bijak, khususnya di saat-saat genting Pilkada saat ini,”ungkapnya.

Diakhir diskusi, dokter Fitie memperkenalkan program unggulan anak muda yang dicanangkan Dilan dalam 3 pilar; Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani.

Program tersebut diantaranya, penyediaan 100.000 lapangan kerja , bantuan modal untuk start up, penyediaan ruang untuk pelaku industri kreatif, dan berbagai program unggulan lainnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR